Harga Biskuit Khong Guan Terbaru Bulan Ini Update 2020 Lengkap

MAFIAHARGA - Berapa Harga Biskuit Khong Guan ? | Khong Guan adalah salah satu produk unggulah di Indonesia dan bahkan perusahaan tersebut sudah berskala internasional yang memproduksi bahan makanan pada spesifisiknya yakni produk biskuit dan wafer. Perusahaan khong guan ini sendiri sudah berdiri sejak tahun 1947 di wilayah Singapura. Produk-produk keluaran Khong Guan selalu banyak peminatnya di pasaran, baik itu dalam negeri maupun sampai luar negeri.

Harga Biskuit Khong Guan

Meskipun Khong Guan ini hanya bergerak di bidang industri tetapi kesuksesan yang di dapatkan oleh perusahaan ini layak mendapatkan acungi jempol.

Khong Guan Red Assorted atau yang lebih dikenal dengan Khong Guan Merah ini sudah sangat familiyer sekali dengan masyarakan Indonesia, dan bahkan Khong Guan ini sudah menjadi sebuah keharusan untuk santapan masyarakat Indonesia.

Tak hanya menjadi keharusan santapan saja ternyata Khong Guan ini juga sudah menjadi sebuah tradisi bagi masyarakat Indonesia sebagai makanan ataupun oleh-oleh khas lebaran yang mesti ada dimeja setiap orang sebagai sajian untuk keluarga, sanak saudara, kerabat serta teman-teman saat berkunjung di hari raya.

Biskuit Khong Guan sendiri sangat terkenal lewat kemasannya yang setiap orang melihatnya pasti akan langsung tau bahwa itu adalah biskuit Khong Guan meskipun ditutup merknya dan selain itu Khong Guan juga dikenal lewat jargonnya yakni Tak Asing Lagi dan Tak Ada Duanya.

Tau tidak kenapa Khong Guan sangat diminatai dan bahkan sampai menjadi santapan wajib untuk masyarakat Indonesia ? Khong Guan bisa menjadi legendaris sampai saat sekarang karena kaleng Khong Guan sangat klasik dan masih sama seperti dulu yang memiliki bentuk kotak dan bergambarkan seorang ibu dan juga dua orang anaknya yang sedang menyantap biskuit di meja makan.

Selain itu didalam satu kaleng Khong Guan terdapat aneka bentuk dan rasa biskuit serta wafer yang sangat renyah sekali, namun ada satu yang menjadi bahan rebutan masyarakat semua ketika membuka kaleng Khong Guan yakni adalah wafernya karena hanya ada dua bungkus dan letaknya tersembunyi di bawah, tetapi biskuit-biskuit yang lainnya juga tak kalah enaknya karena Khong Guan ini di proses dengan mesin-mesin yang modern, sistem pengemasannya secara robotik serta bahan-bahan yang berkualitas menjadi kunci utama penghasil produk-produk yang bermutu tinggi.


Nah setelah mengetahui lebih dalam tentang produk Khong Guan, untuk itu disini admin akan memberikan informasi tentang harga Khong Guan agar saudara-saudara semua lebih mudah untuk membuat daftar belanjaan ketika ingin memasukan Khong Guan dalam list belanjaan saudara-saudara semua.

Berikut ini akan di tampilkan informasi harga yang sudah admin rangkum dalam bulan ini untuk saudara-saudara semua supaya memudahkan pencarian harga Khong Guan. Iyah langsung saja perhatikan list informasi harga terkini di bawah ini.

Harga Biskuit Khong Guan


No Nama Barang Kemasan Harga
 1  Khong Guan Assorted Kotak  1700gr  Rp 85.000
 2  Khong Guan Assortment Kotak  1600gr  Rp 84.000
 3  Khong Guan Cream Crakers Kotak  1200gr  Rp 80.000
 4  Khong Guan Assorted Bulat  1000gr  Rp 75.000
 5  Khong Guan Assorted Bulat  700gr  Rp 46.000

Biskuit Khong Guan Kaleng 

Khong Guan Top Biscuit 1600 gr - Harga: Rp. 92.000
Khong Guan Biscuit Red Assorted Kotak 1600 gr - Harga : Rp. 89.000
Khong Guan Biscuit Red Assorted Bulat 650 gr - Harga: Rp. 42.000
Khong Guan Classic Kaleng 600 gr - Harga: Rp. 70.000
Khong Guan Classic Wafer/Marie 350 gr - Harga: Rp. 18.000

Biskuit Khong Guan Kemasan

Khong Guan Biskuit Sultana 160 gr - Harga: Rp. 7.500
Khong Guan Cocoa Puff 150 gr - Harga: Rp. 10.000
Khong Guan Cocoa Puff 110 gr - Harga: Rp. 8.500
Khong Guan Malkist Crackers Cokelat/Abon 135 gr - Harga: Rp. 6.000
Khong Guan Malkist Crackers 14 gr (10pcs) - Harga: Rp. 5.000
Khong Guan Cream Crackers 300 gr - Harga: Rp. 12.500
Khong Guan Cream Crackers 200 gr - Harga: Rp. 11.000
Khong Guan Saltcheese 200 gr - Harga: Rp. 8.500
Khong Guan Saltcheese Combo 170 gr - Harga: Rp. 13.000
Khong Guan Saltcheese Combociz (10pcs) - Harga: Rp. 17.000
Khong Guan Superco 138 gr - Harga: Rp. 7.000
Khong Guan Superco 10x12 gr - Harga: Rp. 5.000

Demikianlah informasi tentang biskuit Khong Guan beserta informasi harga Khong Guan terbaru di Bulan ini. Semoga informasi ini turut membantu menjawab kebingungan anda dalam membuat daftar belanjaan dengan update harga terbaru biskuit Khong Guan, serta supaya anda tidak lagi bertanya-tanya kenapa produk Khong Guan ini sangat menjadi idola masyarakat Indonesia.

Karena Khong Guan ini diproses benar-benar dengan ketelitian dan teknologi-teknologi modern sehingga menghasilkan produk yang bermutu tinggi serta sangat laris di pasar. Selamat Menikmati kenikmatan Biskuit serta wafer dalam satu kaleng di Khong Guan Biskuit.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel