Harga Coklat Colatta Semua Kemasan Lengkap

MAFIAHARGA - Berapa harga Coklat Colatta ? | Coklat Colatta merupakan salah satu produk coklat yang banyak beredar di pasaran ini adalah keluaran dari PT Gandum Mas Kencana yang dimana merupakan salah satu produsen coklat terbesar di Indonesia yang telah berdiri sejak tahun 1985.

Dan perusahaan yang memproduksi Coklat Colatta ini memiliki misi “To Delight People”. PT Gandum Mas Kencana ini telah membuat tekstur pada produk keluarannya yakni Coklat Colatta yang tahan dengan panas sehingga Coklat Colatta ini sangat pas untuk daerah tropis seperti di Indonesia ini.

Coklat Colatta ini sendiri dibuat dengan lemak nabati dan formula khusus yang menghasilkan rasa yang tetap enak tanpa harus melewati proses tempering dalam pembuatannya.


Tauhkan teman bahwa di dalam Coklat Colatta ini bisa di aplikasikan ataupun di kombinasikan dengan coklat jenis couverture. Jika teman-teman belum pernah merasakan Coklat Colatta ini pasti sangat penasaran bagaimana tentang rasanya, dan kenikmatannya bukan ??.

Rasa Coklat dari Colatta yang keluaran oleh PT Gandum Mas Kencana ini sangat nikmat dan khas banget sehingga banyak sekali penikmatnya yang susah move on dari Coklat Colatta ini. Selain itu di Coklat Colatta ini memiliki banyak sekali varian rasa yang sangat sayang banget untuk dilewatkan atau tidak dirasakan, yang dimana Coklat Colatta ini memiliki 3 varian rasa yang disetiap varian rasanya di beri pilihan sesuai kesenangan konsumen seperti Dark coklat, Milk coklat dan juga White coklat.

Varian rasa dari Coklat Colatta yang pertama yakni ada Colatta Coumpound yang dimana dibuat dengan lemak nabati dan formula khusus sehingga menghasilkan rasa yang tetap enak tanpa harus melewati proses tempering dalam pembuatannya.

Selain itu juga dapat diaplikasikan untuk pembuatan kulit luar pralines, lollipop dan truffles, sauces dan ganache, selanjutnya juga dapat digunakan sebagai pelapis luar beragam petiti four maupun fillingnya. Varian Coklat Colatta yang kedua yakni ada Colatta Couverture yang dimana penggunaan cocoa butter dan cocoa mass sehingga menjadikan Colatta Couverture menjadi salah satu couverture chocolate yang lembut dengan tingkat konsistensi cokelat yang sangat baik.

Harga Coklat Colatta

Dan varian Coklat Colatta yang terakhir ini ada Colatta Chips yang disini dia memiliki rasa yang berbeda dengan sebelumnya yakni ada Compound Regular, lalu Compound Mini, Couverture Regular, dan Couverture Mini.

Untuk harga Coklat Colatta, maka disini admin akan memberikan informasi tentang harga dari Coklat Colatta itu sendiri supaya ketika ingin menikmati kelembutan untuk bersantai dan menghabiskan waktu luang bersama dengan teman-teman, dan anda bisa mempersiapkan uang untuk pengeluaran yang harus dikeluarkan untuk membelinya.

Maka dari itu berikut ini admin akan menampilkan informasi harga Coklat Colatta super lembut yang telah admin rangkum di bulan ini untuk teman-teman semua. Untuk itu langsung saja perhatikan list informasi harga terkini di bawah ini.
Colatta Dark Coumpound

Jenis Colatta Kemasan Harga
 Coklat Batang Colatta 250 gram Rp 19.000
 Coklat Batang Dark Colatta 1 Kg Rp 48.000
 Coklat Batang White Colatta 1 Kg Rp 52.000

Harga Coklat Colatta di Alfamart

Colatta Fineza Dark 250g - Harga Promo: Rp. 26.500 21.500

Harga Coklat Colatta di Indomaret

Colatta Crunchy Chocolate Spread 220g - Harga Promo: Rp. 33.500 23.500

Demikianlah informasi yang dapat admin sampaikan tentang Coklat Colatta beserta informasi harga terbaru di Bulan ini. Dan bagi teman-teman yang ingin memberikan kado kepada seseorang yang di sayangi ataupun yang lain mungkin bisa menggunakan Coklat Colatta ini sebagai hadiahnya.

Karena coklat bisa dijadikan lambang kasih sayang, selain itu coklat juga sudah digunakan untuk melawan hati yang buruk dan mengurangi kadar hormon stres dalam tubuh. Selamat merasakan nikmatnya Coklat Colatta ya teman!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel