Harga Coklat Roka Semua Kemasan All Varian Lengkap

MAFIAHARGA - Berapa Harga Coklat Roka terbaru saat ini? Coklat Roka ini merupakan salah satu produk yang sudah ada di Indonesia yang keberadaannya sangat banyak sekali penggemarnya, dari mulai anak-anak hingga orang dewasa sekalipun semua suka.


Bentuk dari Coklat Roka sendiri ini adalah hampir sama dengan jenis coklat yang satunya yakni butiran coklat yang dibalut dengan krenyes yang enak serta bentuk kemasan yang sangat bagus sehingga membuat siapapun yang melihatnya sudah pasti akan langsung untuk mencicipinya.

Taukah teman bahwa coklat bisa mengmbalikan mood seseorang yang lagi galau, karena kandungan coklat sendiri memiliki rasa yang dimana bisa membuat penikmatnya menjadi lebih tenang dari keadaan sebelumnya. Dan Coklat Roka ini mempunyai perpaduan bahan yang sempurna sehingga rasa yang dihasilkan sungguh luar biasa.


Coklat Roka ini meskipun dikemas dalam ukuran agak kecil tetapi itu tidak menjadikan Coklat Roka menjadi sepi peminat tetapi malah menjadi camilan andalan yang siap untuk menemani hari-harimu. Dan ternyata Coklat Roka ini gak bikin gemuk.

Butiran mungilnya bisa dirasakan kapan aja dan dibawa kemana aja. Sangat cocok buat bingkisan lebaran ataupun teman berlibur... Coklat Roka ini disajikan dalam bentuk toples dan dalamnya dibukus lagi, dimana masing-masing butirnya terbuat dari bahan-bahan Jagung, Tepung terigu, beras, gula, susu bubuk, bubuk whey, minyak sayur (mengandung antioksidan BHA), garam, perisa cokelat, bubuk cokelat, lesitin kedelai, vanili (aman dikonsumsi anak-anak).

Jadi aman untuk semua penikmatnya. So teman-teman tidak perlu khawatir lagi untuk menyantapnya. Coklat Roka ini sudah sangat familiyer sekali dengan masyarakan Indonesia, dan bahkan Coklat Roka ini sudah menjadi sebuah keharusan untuk teman bersantai masyarakat Indonesia. 


Tak hanya menjadi keharusan teman bersantai saja ternyata Coklat Roka ini juga sudah menjadi sebuah tradisi bagi masyarakat Indonesia untuk di jadikan sebagai makanan ataupun oleh-oleh khas lebaran yang ada dimeja setiap orang sebagai sajian kue lebaran untuk keluarga, sanak saudara, kerabat serta teman-teman saat berkunjung di hari raya.

Jadi teman-teman mulai dari sekarang sedia Coklat Roka di rumah biar samaan sama tetangga sebelah rumah yang selalu sedia Coklat Roka di rumah.

Nah setelah mengetahui lebih dalam tentang produk Coklat Roka, untuk itu disini admin akan memberikan informasi tentang harga Coklat Roka agar saudara-saudara semua lebih mudah untuk membuat daftar belanjaan ketika ingin memasukan Coklat Roka dalam list belanjaan saudara-saudara semua, berikut ini akan di tampilkan informasi harga yang sudah admin rangkum dalam bulan ini untuk saudara-saudara semua supaya memudahkan pencarian harga Coklat Roka. Iyah langsung saja perhatikan list informasi harga terkini di bawah ini.
Jenis Coklat Kemasan Harga
Apolo Roka Wafer Ball Covered with Nutty Chocolate 480 gram Rp 70.000
Apolo Roka Wafer Ball Covered with Nutty Chocolate  80 Pcs Rp 66.600
Coklat Roka  80 Pcs Rp 46.000
Coklat Ball Roka  80 Pcs Rp 55.000
Roka Toples  80 Pcs Rp 55.000

Demikianlah informasi tentang Coklat Roka beserta informasi harga Coklat Roka terbaru di Bulan ini. Semoga informasi ini turut membantu menjawab kebingungan anda dalam membuat daftar belanjaan dengan update harga terbaru biskuit Coklat Roka, serta supaya anda tidak lagi bertanya-tanya kenapa produk Coklat Roka ini sangat menjadi idola masyarakat Indonesia, karena Coklat Roka ini diproses benar-benar dengan ketelitian dan teknologi-teknologi modern.

Sehingga menghasilkan produk yang bermutu tinggi serta sangat laris di pasar seperti coklat yang satu ini Coklat Roka yang selalu bisa menarik hati penggemarnya. Selamat Menikmati kenikmatan butiran coklat yang unik, krenyes dan enak dari Coklat Roka ini.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel