Harga Coklat Van Houten Semua Kemasan Ecer dan Grosir Lengkap

MAFIAHARGA - Berapa Harga Coklat Van Houten? Coklat Van Houten merupakan salah satu produk coklat yang berada di Indonesia dan Coklat Van Houten ini sendiri di produksi oleh PT Ceres. Meskipun namanya berkiblat pada nama-nama luar negeri ternyata coklat ini asli bikinan anak negeri.

Dan taukah teman bahwasanya Coklat Van Houten ini diproduksi khusus oleh PT Ceres untuk negara Swiss, wooow ini mengejutkan sekali bukan ?? di mana Swiss ini sangat terkenal penghasil coklat terbaik tetapi malah mendatang kan coklat dari luar negeri khususnya dari PT Ceres ini yang berasal dari negara Indonesia ini, gimana teman sudah bisa dibayangkan bukan, bagaimana enaknya rasa coklat van houten kan teman??


Sebelum membahas lebih dalam lagi tentang harga Coklat Van Houten ini alangkah lebih baiknya jika teman-teman mengetahui tentang coklat, yang dimana ternyata coklat bisa mengembalikan semangat seseorang yang lagi galau, karena kandungan coklat sendiri memiliki rasa yang dimana bisa membuat penikmatnya menjadi lebih tenang dari keadaan sebelumnya.

Dan Coklat Van Houten ini mempunyai rasa perpaduan antara coklat serta susu yang dibuat sedemikian rupa hingga menjadikan rasa yang sempurna. Membahas lebih dalam lagi Coklat sendiri merupakan sebutan untuk hasil olahan makanan ataupun minuman dari biji kakao (Theobroma cacao).


Coklat sendiri pertama kali di konsumsi oleh penduduk yang berada di daerah Mesoamerika kuno yang dulunya dijadikan sebagai minuman, meskipun coklat dipercaya bahwa dahulu coklat hanya bisa dikonsumsi oleh para bangsawan karena coklat dulu sangat istimewa dan hanya orang-orang tertentu yang bisa menikmati kelezatan, manfaat serta khasiat dari coklat.

Jika teman-teman sudah sangat penasara dengan rasa yang ditwarkan oleh Coklat Van Houten ini, maka teman-teman bisa menemukan atau bertemu dengan Coklat Van Houten ini di supermarket seperti Indomaret, Alfamart, Alfamidy, Hypermart, Giant.

Dan rasakan lah sensai dari Coklan Van Houten ini dijamin teman-teman akan langsung jadi penggemar coklat van houten dan takkan meninggalkan coklat yang satu ini karena rasa dari Coklat Van Houten ini memang sulit untuk dilupakan atau ditinggalkan karena rasanya sangat istemewa sekali.


Nah setelah mengetahui lebih dalam tentang cerita Coklat Van Houten ini, maka dari itu disini admin akan memberikan informasi tentang harga dari Coklat Van Houten itu sendiri supaya anda ketika ingin menikmati paduan coklat dan susu serta keenakan rasa dari Coklat Van Houten untuk bersantai dan menghabiskan waktu luang dengan teman-teman, anda bisa mempersiapkan dana untuk pengeluaran yang harus dikeluarkan untuk membeli Coklat Van Houten yang dimana Coklat Van Houten dibentuk khusu untuk Luar Negeri. Simak List Harga dibawah ini.
Jenis Coklat Kemasan Harga
 Van Houten  All Variant  130 gram Rp 48.500
 Van Houten  65 gram Rp 16.200
 Van Houten Choco Cashew  - Rp 16.890
 Van Houten Choco Cashew  130 gram Rp 45.190
 Van Houten Chocolate Choco  150 gram Rp 16.890
 Van Houten Chuncy Cashew  165 gram Rp 32.500
 Van Houten Chuncy Almond  80 gram Rp 20.895

Harga Coklat Van Houten Lainnya

Van Houten Buah & Kacang Chunky - Harga: Rp. 45.000
Van Houten WHS - Choco Cashew Coklat [130 g/ Box] - Harga: Rp. 38.900
Van Houten WHS - Choco Assortment Cokelat [130 g/ Box] - Harga: Rp. 38.900
Van Houten Chunky Milk Cokelat [165 g] - Harga: Rp. 37.700
Van Houten Chunky Milk Cokelat [165 g] - Harga: Rp. 34.900
Van Houten WHS - Choco Cashew Coklat [130 g/ Box] - Harga: Rp. 30.000
Van Houten WHS - Choco Assortment Cokelat [130 g/ Box] - Harga: Rp. 35.000
Van Houten WHS - Choco Cashew Coklat [130 g/ Box] - Harga: Rp. 35.000
Van Houten Bubuk Kakao - Harga: Rp. 42.800
Van Houten Cokelat Mede Chunky - Harga: Rp. 45.000

Demikianlah informasi yang dapat admin sampaikan tentang harga Coklat Van Houten beserta informasi harga terbaru di Bulan ini.

Dan bagi teman-teman yang ingin memberikan kado kepada seseorang yang di sayangangi ataupun yang lain mungkin bisa Coklat Van Houten yang ada di Indomaret, Alfamart, Alfamidy, Hypermart, Giant sebagai hadiahnya karena seperti yang dijelaskan diatas bahwa coklat bisa dijadikan lambang kasih sayang dan selain itu coklat juga sudah digunakan untuk melawan hati yang buruk dan mengurangi kadar hormon stres dalam tubuh.

Selamat berburu Coklat Van Houten untuk hadiah dan Selamat menikmati dan merasakan manfaat serta khasiatnya. Sampai jumpa dan terimakasih.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel