Harga Coklat Dairy Milk Terbaru Semua Kemasan Lengkap

Harga Coklat Dairy Milk - MAFIAHARGA | Coklat Daily Milk merupakan salah satu produk makanan berbahan dasar coklat yang berasal dari luar negeri yang masuk ke dalam Indonesia. Coklat Daily Milk adalah salah satu merk produk keluaran dari naungan group perusahaan Mondelez International ini resmi telah bersertifikasi halal.

Awal mula kedatangan coklat yang super lezat ini sudah mengalami banyak kontroversi tentang status kehalalannya, sebab beberapa waktu kemarin di negara asalnya yakni di Malaysia Coklat Daily Milk mengalami kehebohan yang kabarnya produk coklat ini mengandung minyak b4bi.

Tetapi tau kah teman tentang penjelasan baru-baru ini dari Kepala BPOM Roy Alexander Sparingga tentang status kandungan coklat super lembut Daily Milk ? teman-teman tidak usah khawatir.

Harga Coklat Dairy Milk

Beliau sendiri menjelaskan lembaga pimpinannya telah melakukan uji lab terhadap sampel coklat Dairy Milk yang berasal Malysia yang beredar di pasaran, dan memastikan produk Coklat Dairy Milk yang dimaksud bersifat halal. Sample yang di uji di lab sendiri terdapat 13 varian Coklat Dairy Milk.

Dengan demikian, teman-teman semua tidak perlu resah lagi karena produk coklat yang super lembut dari Malysia ini Coklat Dairy Milk telah sesuai dengan yang mereka daftarkan ke otoritas perdagangan Indonesia, yaitu produk yang berkaitan tidak mengandung DNA b4bi, jadi halal dan aman untuk disantap teman-teman semua.Bagaimana teman-teman setelah mengetahui tentang status kehalalan Coklat Dairy Milk yang super lembut ini? Pastinya sudah tidak tahan bukan ingin menikmatinya.

Sedih informasi agar teman-teman makin tidak sabar untuk menikmati kelembutan Coklat Dairy Milk ini sendiri terdiri dari tiga ukuran yakni ada yang 30 gram, 65 gram, lalu ada yang paling besar yang bisa teman-teman nikmati sampai puas yakni ukuran 165 gram gak kebayangkan bagaimana puasnya dan bahagiannya jika menikmati Coklat lembut dari Dairy Milk ini bersama-sama dengan orang yang kita sayang.


Selain itu Coklat Dairy Milk yang super lembut ini memiliki varian rasa yang dijamin tidak membuat bosan meskipun telah menikmatinya berkali-kali, varian rasanya yakni ada Dairy Milk Cashew and Cookies, Milk Caramello, Fruit and Nut dan masih banyak varian rasa yang lainnya.

Nah setelah mengetahui lebih dalam tentang kehalalan dan keamanan dari Coklat Dairy Milk, maka dari itu disini admin akan memberikan informasi tentang harga dari Coklat Dairy Milk itu sendiri supaya ketika ingin menikmati kelembutan untuk bersantai dan menghabiskan waktu luang dengan teman-teman, teman-teman bisa mempersiapkan dana untuk pengeluaran yang harus dikeluarkan untuk membelinya.

Maka dari itu berikut ini admin akan menampilkan informasi harga Coklat Dairy Milk yang telah admin rangkum di bulan ini untuk teman-teman semua. Untuk itu langsung saja perhatikan list informasi harga terkini di bawah ini.

Jenis Barang Kemasan Harga
 Dairy Milk Chocolate Roll  38 gram Rp 8.300
 Dairy Milk Chocolate Cashew  65 gram Rp 12.900
 Dairy Milk Chocolate  65 gram Rp 12.900
 Dairy Milk Chocolate  30 gram Rp 8.100
 Dairy Milk Chocolate Almond  65 gram Rp 13.600
 Dairy Milk Chocolate Almond  165 gram Rp 34.500

Harga Coklat Dairy Milk Terbaru Semua Kemasan

Cokelat Cadbury Dairy Milk 65gr - Harga: Rp. 10.500
Dairy Milk Cadbury Series 165 Gram - Harga: Rp. 32.000
Cadbury 65 Gr - Harga: Rp. 8.500
Cadbury Dairy Milk Lickables ( Toy & Coklat) - Harga: Rp. 25.000
Cadbury Dairy Milk Cokelat 165gr - Harga: Rp. 35.000
Coklat Dairy Milk Besar - Harga: Rp. 50.000
Coklat Cadbury Dairy Milk - Harga: Rp. 50.000
Cadbury Dairy Milk Chocolate [65 G] - Harga: Rp. 15.800
Coklat Cadbury Dairy Milk / Cadbury 15 Gram - Harga: Rp. 3.000
Cokelat Cadbury Dairy Milk 65 Gr - Harga: Rp. 20.000
Cadbury Cokelat Dairy Milk Chocolate 15 Gram - Harga: Rp. 3.990
Cadbury 165gr / Cadbury Dairymilk /Cadbury Dairy Milk / Cokelat - Harga: Rp. 49.000
Bestseller Cadbury Dairy Milk Black Forest 65gr - Harga: Rp. 19.500
Cadbury Dan Delfi - Harga: Rp. 6.500
Cadbury Dairy Milk Mini 15g Ecer - Harga: Rp. 4.000
Cokelat Cadbury 165gram/165gr/Cadbury Dairy Milk/Cadbury Chocolate - Harga: Rp. 25.000
Coklat Cadbury 65gr - Harga: Rp. 9.999
Dairy Milk Cadbury 65gr (Free Buble) - Harga: Rp. 8.500
Coklat Cadbury Dairy Milk Uk Besar 165gr Promo Termurah - Harga: Rp. 22.000
Coklat Cadbury Dairy Milk Cashew Nut 65 Gram - Harga: Rp. 13.500
Coklat Cadbury 2 Rasa Uk 65 Gram Berkualitas - Harga: Rp. 14.300
Cadbury Dairy Milk Chocolate 15 Gram Cokelat - Harga: Rp. 3.700

Demikianlah informasi yang dapat admin sampaikan tentang Coklat Dairy Milk beserta informasi harga terbaru di Bulan ini. Dan bagi teman-teman yang ingin memberikan kado kepada seseorang yang di sayangangi ataupun yang lain mungkin bisa menggunakan Coklat Dairy Milk ini sebagai hadiahnya karena bahwa coklat bisa dijadikan lambang kasih sayang dan selain itu coklat juga sudah digunakan untuk melawan hati yang buruk dan mengurangi kadar hormon stres dalam tubuh.

Selamat berburu Coklat Dairy Milk untuk hadiah dan Selamat menikmati dan merasakan manfaat serta khasiatnya. Sampai jumpa dan terimakasih.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel