Harga Coklat DCC Semua Kemasan All Varian Lengkap

Harga Coklat DCC - MAFIAHARGA | Coklat DCC (Dark Chocolate Compound) adalah sebuah coklat yang berbentuk batang. Mungkin kebanyakan orang-orang bertanya tentang nama dari Coklat yang satu ini, kenapa namanya Coklat DCC ? Lalu apa kepanjangan dari DCCnya ini? Nah disini admin akan memberi informasi tentang Colat DCC ini yang dimana DCC ini adalah sebuah singkatan dari Dark Cooking Chocolate, singkatan yang sangat bagus bukan.

Coklat DCC ini sendiri adalah salah satu jenis coklat yang biasa digunakan dalam membuat kue. Seperti yang telah di tuliskan di atas bahwa bentuk dari Coklat DCC ini seperti coklat batangan makanya membuat coklat ini sangat banyak penggemarnya karna dibawanya sangat praktis dan juga mudah untuk dikreasikan.


Dimana Coklat DCC ini bisa teman-teman jumpai ? , Coklat DCC ini sudah tersebar di seluruh wilayah Indonesia manapun dari sabang sampai merauke teman-teman jadi tidak usah khawatir karena ketika teman-teman pergi ke toko bahan kue maupun supermaket-supermaket besar sekalipun maka teman-teman sudah bisa menjumpai Coklat DCC ini.

Dan teman-teman tidak usah khawatir tentang jenis-jenis dari Coklat DCC ini, karena Coklat DCC memiliki jenis coklat Milk cooking chocolate yang lebih manis dengan kadar susu lebih banyak, dan juga ada White cooking chocolate yang berwarna putih mulus atau yang biasa disebut dengan sebutan coklat putih. Untuk itu teman-teman tidak usah khawatir saat membeli Coklat DCC ini.

Seperti yang teman-teman semua ketahui bahwasanya Dark coklat ini sangat banyak khasiat dan juga manfaatnya seperti bisa menekan darah tinggi karena dark coklat ini bisa mengikat pembulu darah dan juga menekannya jadi bisa menghilangkan tekanan jantung juga.


Untuk urusan diet dan takut untuk mengonsumsi coklat terlalu banyak maka teman-teman bisa menggunakan aplikasi FitDay supaya bisa mengontrol sebanyak apa coklat yang masuk ke tubuh teman-teman semuanya.

Jika banyak manfaat dan khasiat yang di bawa oleh dark coklat kenapa harus takut dengan kemungkinan kecilnya yang aslinya bisa kita siasati dengan trik dan tips dari yang kita ketahui. Berani berkreasi itu adalah pertanda anda orangnya yang sangat kreatif dan aktif.

Nah setelah mengetahui lebih dalam tentang manfaat dan khasiat yang luar biasa dari Coklat DCC ini, maka dari itu disini admin akan memberikan informasi tentang harga dari Coklat DCC itu sendiri supaya ketika ingin menggunakan Coklat DCC sebagai bahan untuk memasak dan menghabiskan waktu luang bersama dengan teman-teman, maka anda bisa mempersiapkan uang untuk pengeluaran yang harus dikeluarkan untuk membelinya.

Untuk itu berikut ini admin akan menampilkan informasi harga Coklat DCC super lembut yang telah admin rangkum di bulan ini untuk teman-teman semua. Untuk itu langsung saja perhatikan list informasi harga terkini di bawah ini.
Jenis Coklat DCC Kemasan Harga
Dark Compound Chocolate 200 gram Rp 19.000
Dark Compound Chocolate 260 gram Rp 26.000

Harga Coklat DCC Lainnya

250gr Dcc Coklat Compound Brand Chollatta - Harga : Rp. 26.500
Chefmate Dark Chocolate Compound 1kg - Dcc - Coklat Dark Batang Karakt - Harga : Rp. 55.000
Coklat Batang / Dcc - Harga : Rp. 10.000
Coklat Batang Diamond Dark Chocolate Compound Dcc Berat +- 500 Gram - Harga : Rp. 19.000
Coklat Compound Coklat Batangan Coklat Masak Dcc - Harga : Rp. 11.500
Coklat Dcc Tulip Compound 1kg - Harga : Rp. 50.000
Colatta Dark Compound Chocolate (Dcc) 250gr - Harga : Rp. 36.000
Colatta Dark Cooking Chocolate 250gr - Harga : Rp. 19.000
Colatta Dcc 250 Gram - Harga : Rp. 19.000
Collata Compound Dark (Dcc) - Harga : Rp. 49.000
Dcc / Elmer Compound Classic Dark/ Coklat / Cokelat Repack 500 Gram - Harga : Rp. 23.750
Dcc Dark Coklat Compound - Harga : Rp. 16.000
Dcc/Compound/Coklat Block/Blok Putih/White Chocolate Colatta 500 Gr - Harga : Rp. 44.000

Demikianlah informasi yang dapat admin sampaikan tentang Coklat DCC beserta informasi harga terbaru di Bulan ini. Dan bagi teman-teman yang ingin memberikan kado kepada seseorang yang di sayangi ataupun yang lain mungkin bisa menggunakan Coklat DCC ini sebagai hadiahnya karena bahwa coklat bisa dijadikan lambang kasih sayang dan selain itu coklat juga sudah digunakan untuk melawan hati yang buruk dan mengurangi kadar hormon stres dalam tubuh.

Selamat berburu Coklat DCC yang super lembut ini untuk hadiah dan Selamat menikmati serta merasakan manfaat dan khasiatnya. Sampai jumpa dan terimakasih.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel